Jumat, 21 Maret 2014

contoh kuisioner penelitian


1
DAFTAR PERTANYAAN
KUESIONER
I. Identitas Responden
1. Nama : ……………………………
2. Alamat : ……………………………
3. Jenis Kelamin : ……………………………
4. Umur : ……………………………
5. Pekerjaan : ……………………………
6. Pendidikan : ……………………………
II. Pilihlah Salah Satu Jawaban Yang Saudara Anggap Benar dan Berikan Tanda (X)
A. Keandalan (Realibility)
1. Menurut anda, apakah PT. Bank Kalbar Kantor Cabang Utama Pontianak
sudah mampu memenuhi keinginan pelanggan dalam pelayanan jasa
telekomunikasi?
a. Sangat mampu
b. Sudah mampu
c. Mampu
d. Kurang mampu
e. Tidak mampu
Alasannya: ………………………………………….
2. Apakah anda setuju dengan jadwal beroperasinya kas PT.Bank Kalbar
Kantor Cabang Utama Pontianak yaitu dari jam 07.30 WIB samapai dengan
14. 00 WIB?
a. Sangat setuju
b. Setuju
c. Kurang setuju
d. Tidak setuju
e. Sangat tidak setuju
Alasannya: ………………………………………….
Lampiran 1
2
3. Bagaimana menurut anda pelayanan Prima yang diberikan karyawan
PT.bank Kalbar Kantor Cabang Utama Pontianak?
a. Sangat memuaskan
b. Memuaskan
c. Cukup memuaskan
d. Kurang memuaskan
e. Tidak memuaskan
Alasannya: ………………………………………….
4. Apakah Bunga Jasa yang ditetapkan dari PT. Bank Kalbar Kantor Cabang
Utama Pontianak sudah sesuai dibanding dengan bank yang lain ?
a. Sangat sesuai
b. Cukup sesuai
c. Sesuai
d. Tidak sesuai
e. Sangat tidak sesuai
Alasannya: ………………………………………….
B. Kecekatan Tanggapan (Respon Seiveness)
5. Apabila nasabah mengalami kesusahan dalam penyampaian informasi /
mencari informasi maka karyawan akan membantu pelanggan tersebut.
a. Sangat setuju
b. Kurang setuju
c. Setuju
d. Tidak setuju
e. Sangat tidak setuju
Alasannya: ………………………………………….
6. Apakah anda mendapatkan bantuan jika anda memerlukan bantuan dari
karyawan untuk mengisi formulir aplikasi yang anda inginkan ?
a. Ya
b. Tidak
Alasannya: ………………………………………….
3
7. Bagaimana kemampuan karyawan dalam pelayanan?
a. Sangat terampil
b. Terampil
c. Cukup terampil
d. Kurang terampil
e. Tidak terampil
Alasannya: ………………………………………….
8. Selama memakai jasa PT.Bank Kalbar Kantor Cabang Utama Pontianak,
apakah anda merasa puas?
a. Sangat puas
b. Puas
c. Cukup puas
d. Kurang puas
e. Tidak puas
Alasannya: ………………………………………….
9. Bagaimana pendapat saudara cara pelayanan kasir/teller dalam memberikan
pelayanan.
a. Sangat cepat
b. Cepat
c. Cukup cepat
d. Kurang cepat
e. Tidak cepat
Alasannya: ………………………………………….
C. Jaminan kepastian (assurance)
10. Bagaimana menurut anda sikap karyawan pada PT.Bank Kalbar Cabang
Utama Pontianak ?
a. Sangat sopan
b. Cukup sopan
c. Sopan
d. Kurang sopan
e. Tidak sopan
Alasannya: ………………………………………….
4
11. Jika anda mengalami masalah pada saat anda menyetor
(Tabungan/Deposito/Giro), misalnya anda salah dalam mengisi formulir
aplikasi, bagaimana tanggapan karyawan jika anda mengutarakannya pada
karyawan tersebut?
a. Sangat menanggapi
b. Menanggapi
c. Cukup menanggapi
d. Kurang menanggapi
e. Tidak menanggapi
Alasannya: ………………………………………….
12. Apakah anda pernah menerima pelayanan yang kasar sehingga anda
berpikir untuk tidak menelepon lagi di PT.Bank Kalbar Kantor Cabang
Utama Pontianak ?
a. Pernah
b. Kadang-kadang
c. Tidak pernah
d. Sering
e. Sering sekali
Alasannya: ………………………………………….
13. Menurut anda, apakah karyawan PT.Bank Kalbar Kantor Cabang Utama
Pontianak menghormati pelanggannya?
a. Sangat menghormati
b. Menghormati
c. Cukup menghormati
d. Kurang menghormati
e. Tidak menghormati
Alasannya: ………………………………………….
5
D. Empati (emphaty)
14. Apakah karyawan perduli sama semua pelanggannya?
a. Sangat perduli
b. Cukup perduli
c. Perduli
d. Tidak perduli
e. Sangat tidak perduli
Alasannya: ………………………………………….
15. Apakah dalam melayani Nasabah, karyawan tidak memilih-milih nasabah
yang akan dilayani terutama saat antri ?
a. Ya, Tidak Memilih
b. Ya Memilih
Alasannya: ………………………………………….
E. Keberwujudan (tangible)
16. Bagaimana Kelengkapan perangkat keras / Komputer yang disediakan
PT.Bank Kalbar Kantor Cabang Utama Pontianak.
a. Sangat lengkap
b. Lengkap
c. Cukup lengkap
d. Kurang lengkap
e. Tidak lengkap
Alasannya: ………………………………………….
17. Bagaimana Jalur antrian Teller yang disediakan PT.Bank Kalbar Kantor
Cabang Utama Pontianak sebanyak 5 buah.
a. Sangat cukup
b. Lumayan cukup
c. Cukup
d. Kurang cukup
e. Tidak cukup
Alasannya: ………………………………………….
6
18. Bagaimana kebersihan pada ruangan PT.Bank Kalbar Kantor Cabang
Utama Pontianak ?
a. Sangat bersih
b. Bersih
c. Cukup bersih
d. Kurang bersih
e. Tidak bersih
Alasannya: ………………………………………….
19. Apakah Anda setuju dengan penyediaan Meja Kaca, Ball point, slip
(penyetoran, penarikan dan aplikasi pengiriman uang) serta Kotak Saran
yang diberikan PT.Bank Kalbar Kantor Cabang Utama Pontianak ?
a. Sangat setuju
b. Kurang setuju
c. Setuju
d. Tidak setuju
e. Sangat tidak setuju
Alasannya: ………………………………………….
20. Apakah anda setuju dengan penyediaan Pass Book Printer yang digunakan
di PT.Bank Kalbar Kantor Cabang Utama Pontianak merk IBM atau lain ?
a. Sangat setuju
b. Kurang setuju
c. Setuju
d. Tidak setuju
e. Sangat tidak setuju
Alasannya: ………………………………………….
21. Bagaimana menurut anda cara penyampaian informasi dari karyawan ke
nasabah ?
a. Sangat baik
b. Baik
c. Cukup baik
d. Kurang baik
e. Tidak baik
Alasannya: ………………………………………….
7
22. Bagaimana penampilan karyawan PT.Bank Kalbar Kantor Cabang Utama
Pontianak menurut anda?
a. Sangat menarik
b. Menarik
c. Cukup menarik
d. Kurang menarik
e. Tidak menarik
Alasannya: ………………………………………….
23. Bagaimana menurut anda lokasi dari PT.Bank Kantor Cabang Utama
Pontianak tersebut?
a. Sangat strategis
b. Strategis
c. Cukup strategis
d. Kurang strategis
e. Tidak strategis
Alasannya: ………………………………………….
24. Apakah anda setuju dengan adanya jumlah petugas/karyawan/teller
pengganti pada saat istirahat makan siang yang diizinkan oleh PT.Bank
Kalbar Kantor Cabang Utama Pontianak sehingga tidak mengganggu
dengan pelayanan lain ?
a. Sangat setuju
b. Kurang setuju
c. Setuju
d. Tidak setuju
e. Sangat tidak setuju
Alasannya: ………………………………………….
25. Apakah tempat parkir yang disediakan perusahaan cukup luas ?
a. Sangat luas
b. Cukup luas
c Kurang luas
Alasannya: ………………………………………….
8
26. Menurut anda apakah petugas karyawan di PT.Bank Kalbar Kantor Cabang
Utama Pontianak sangat disiplin dalam menjalankan tugasnya ?
a. Displin
b. Cukup Disiplin
c. Kurang Disiplin
Alasannya: ………………………………………….

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda